tolong bantuannya

Ghopie -
salam kenal,
aku mau tanya dimana ya bisa dapetin contoh program java applet. ada yang
bisa bantu...

Re: tolong bantuannya

Ifnu bima
Hi,

> salam kenal,
>  aku mau tanya dimana ya bisa dapetin contoh program java applet. ada yang
>  bisa bantu...

agak susah bwat bantu banyak kalau anda tidak menanyakan program
applet yang lebih spesifik, tapi coba saya  sedikit bantu.

Saya suka dengerin podcast dari javaposse.com, di setiap episodenya
byasanya ada item "applet of the week" nah sebagian dari applet ini
adalah aplikasi opensource yang bisa didownload, ini link search
googlenya, dari sini anda bisa coba gali untuk mendapatkan
sourcecodenya :

http://www.google.com/search?ie=UTF-8&oe=UTF-8&sourceid=navclient&gfns=1&q=applet+of+the+week+site%3Ajavaposse.com

selamat googling :D

--