[reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

[reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

Ifnu bima
Dateng ya javaman dan java duchess :)

Event Details

Hari & tgl : Jum'at, 10 januari 2014.
Waktu : Pukul 18-00 - 21.00
Lokasi : Kantor Blibli.com, KS Tubun 2C/8, Slipi, Jakarta Barat
Materi : Web application stack 2014: Spring Data JPA, Spring, Spring MVC,
Bootstrap dan Angular.js
Pemateri : Endy Muhardin

Agenda Acara :

18.00-19.00 : Makan-makan, Registrasi ulang, sholat maghrib, networking
19.00-21.00 : Presentasi, demo dan tanya jawab
21.00- selesai : Pindah lokasi, hangout sampai tepar :P

Pastikan datang lebih awal biar bisa networking ngobrol-ngobrol dengan
peserta lain sambil makan-makan :).

Transportasi :

- Trans jakarta Koridor 9 (Pluit - Pinang Ranti) turun di Halte Slipi
Petamburan (perempatan slipi, Jakarta Design Center), kemudian naik angkot
P9 atau P11 ke arah tanah abang. Turun di pertigaan kimia farma setelah RS
Pelni. Kemudian jalan ke KS Tubun 2C/8
- KRL Commuter Line turun di Tanah abang, di pintu keluar nyebarang jalan
kemudian naik P9 atau P11, turun di pertigaan kimia farma. Kemudian jalan
ke KS Tubun 2C/8.
- Kendaraan pribadi bisa mengikuti google map :
http://bit.ly/kantor-bliblilongitude dan latitudenya :
-6.188555,106.804612

Kontak :
- Front Desk blibli.com +62-21-25670090
- Ifnu 08111332204
- Dito 087876433665

Ruangan sudah siap menunggu peserta :)

[image: Inline image 1]

[image: Inline image 2]

--
http://ifnubima.org/indo-java-podcast/
http://project-template.googlecode.com/

regards

Re: [reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

Ahmad Satiri
Insya Allah dateng.
wah kalo masih di wisma 77 deket tuh

2014/1/10 Ifnu bima <[hidden email]>

> [...]
> @ifnubima
>
> regards

Re: [reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

Fransiscus Deddy
Bung Ifnu
Pasti banyak temen dari luar Jakarta ingin ikut, tp terkendala tempat.
Acara nya ada siaran offline ga? Pengen liat juga seh

2014/1/10 Ahmad satiri <[hidden email]>

> Insya Allah dateng.
> wah kalo masih di wisma 77 deket tuh

Bls: [netbeans-indonesia] [reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

moeksin
ada slidenya kah yang bisa di share dari kemaren ?

Pada Sabtu, 11 Januari 2014 13:13, Fransiscus Deddy <[hidden email]> menulis:

> [...]

>Insya Allah dateng.
>wah kalo masih di wisma 77 deket tuh

Re: [reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

Ada,

https://www.facebook.com/groups/ForumJavaIndonesia/10151881268003017/

diupload Endy di sana.

--
http://ifnubima.org/indo-java-podcast/
http://project-template.googlecode.com/
@ifnubima

regards

Re: [reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

Abdurrahman rahman
video presentasinya kalau boleh di youtube-kan juga mas ifnu, kualitas tak
terlalu bagus tak apa juga la,, yang penting masih bisa di tonton,,,
makasih,,

--
*Regard*,

*Abdurrahman*

Re: [reminder] JaMU 01-2014 sore ini jam 6 - 9 di kantor blibli

Ifnu bima
Silahkan kalau mas rahmah mau jadi voulenteer untuk update hasil rekamanya,
ini posting dari endy :

Endy Muhardin <https://www.facebook.com/endy.muhardin>
Dari event JaMU kemarin, saya ada beberapa file berikut:

- slide presentasi (html) : 340 KB
- rekaman audio (mp3) 2 jam 7 menit : 122MB
- rekaman video 20 menit pertama (mov) : 3GB
- rekaman screen laptop saya / screencast (ogv) 1 jam 7 menit : 264MB

Rekaman video cuma 20 menit soalnya pakai DSLR dan kita lupa kalau ada
limit 20 menit sekali rekam. Harusnya ada operator untuk restart recording
setelah 20 menit.

Audio vs screencast bisa disync dengan timing 1:00:03 vs 0:00:00.
Audio vs Video saya belum compare timingnya.

Ada ide bagusnya file2 ini diapakan? Paling bagus sih diedit dan digabung
jadi satu video biar kayak webinar yang ada di Youtube. Tapi saya gak ada
waktu dan bandwidth untuk memproses file tersebut. Silahkan kalau ada yang
mau memproses bisa janjian temu darat untuk mengambil filenya.