mohon bantuannya

Netbeans Indonesia mailing list
Min, saya mau tanya.
Saat saya menampilkan report wizard yang ada textfieldnya dengan tombol cetak (pada JDialog Form) muncul kesalahan begini "java.lang.nullpointerexception". tapi saat saya hapus textfield pada report wizardnya (hanya ada static text) report wzard bisa ditampilkan. Itu gimana pemecahan masalahnya? Mohon bantuannya. Terimakasih :)

Re: mohon bantuannya

Netbeans Indonesia mailing list
textfield biasanya mengacu ke nama kolom di tabel, atau nama property di
class model,
kemungkinan textfield tsb tidak terdafatr. di dua tempat tsb