mohon bantuan ada databse yang tidak tampil

mohon bantuan ada databse yang tidak tampil

rasyad
saya sudah mengupload program dengan nama aplikasi ybtj, mohon bantuan di program yang saya buat ada form yang tidak bisa menampilkan data darri mysql.. sudah saya cek tapi tidak bisa menload datanya,,

Re: mohon bantuan ada databse yang tidak tampil

Martinus Ady H (Milis)
2012/8/7 rasyad <[hidden email]>

> saya sudah mengupload program dengan nama aplikasi ybtj, mohon bantuan di
> program yang saya buat ada form yang tidak bisa menampilkan data darri
> mysql.. sudah saya cek tapi tidak bisa menload datanya,,

Ini apanya yg di cek ??

Martinus Ady H.
http://martinusadyh.web.id/
@martinusadyh