mengunci kodingan

Mumtaz-4
Mau nanya untuk di netbeans 7.0 cara membuat kodingan terkunci agar gak bisa diedit gimana ya.... thanx B4.

Re: mengunci kodingan

ErwaNs
mumtaz ank L.A kah ini?..

--- In [hidden email], "Mumtaz" <mumtazmuttakin@...> wrote:

> Mau nanya untuk di netbeans 7.0 cara membuat kodingan terkunci agar gak bisa diedit gimana ya.... thanx B4.

Re: Re: mengunci kodingan

Mumtaz-4
maaf, L.A apaan ya pak? saya dikerjain teman yang mengunci sintak error pada aplikasi yang lagi dibuat n jadi gak bisa dihapus sintaks errornya. N saya buat jadi coment deh gara2 gak bisa dihapus.. tp masih penasaran pak, adakah caranya buat kunci sintaks itu???