lowongan mudah sebagai programmer java

sigit kartiko
Berikut ini lowongan programmer java dengan spesifikasi:

1. terampil java web programming dengan kriteria penguasaan sebagai berikut:
- konsep OOP dan dokumentasi UML (minimum)
- konsep MVC (minimum)
- jdbc (minimum)
- springframework (trainable)
- hibernate (trainable)
- jasperreport (trainable)
- ZK framework (trainable)

minimum maksudnya tidak dapat ditawar lagi.
kalo trainable maksudnya siap untuk belajar extra, kami yang memandu.

2. Diprioritaskan fresh graduate dan on-site karena harus didampingi supaya tidak missed. Kalo misalnya mahasiswa, negotiable kalo harus hari tertentu masuk kuliah atau yang sedang menulis skripsi/tesis ada jadwal pertemuan dengan dosen pembimbing. tapi harus bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu sesuai milestone.

3. Sanggup bekerja dalam team dan under pressure.

4. punya laptop sendiri yang siap untuk java programming (biasanya butuh resource dengan spek diatas rata-rata)

Untuk lokasi kerja di Gedung Kementrian Keuangan (DJPK) Jalan Wahidin No 1. (dari GondangDia/Gambir bisa naik P20 Kopaja).

Ratenya antara Rp 4-10 juta/bulan masa kerja 2-3 bulan. Dalam penganggaran (DIPA APBN) kami programmer  dihitung sebagai tenaga ahli IT programmer jadi programmer menerima manfaat langsung tidak melalui pihak ke-3 atau badan usaha.

Model aplikasi sudah ada tinggal replikasi modul, perbaikan tampilan, dokumentasi dan uji coba.

CV dan pengalaman project harap dikirim selambat-lambatnya tanggal Jumat, 12/10/2012 pukul 00.00 melalui alamat email java_sigit[at]yahoo[dot]com
Panggilan wawancara Jumat, 12/10/2012 jam 14.00.

Ayo kesempatan langka dapat insentif sekaligus belajar dengan didampingi membuat aplikasi nyata.

sigit wahyu
java_sigit[at]yahoo[dot]com

Bls: lowongan mudah sebagai programmer java

Arabet Arabet
Harus punya laptop sendiri :D ?? Nama company'nya apa jadi bisa dibuka websitenya..
thx.

Dari: java_sigit <[hidden email]>
Judul: [netbeans-indonesia] lowongan mudah sebagai programmer java
Kepada: [hidden email]
Tanggal: Kamis, 11 Oktober, 2012, 4:46 AM

[...]

Re: Bls: lowongan mudah sebagai programmer java

Argan-2
perkenalkan nama saya argan, umur 24 tahun. memiliki keahlian sebagai web developer berbasis java menggunakan play framework, dan pernah membuat beberapa applikasi web dengan konsep MVC, mengerti OOP java, JDBC ke Mysql 5., saya bersedia bekerja dan dtraining di perusahaan anda segera., no telepon 087722753991

Re: Bls: lowongan mudah sebagai programmer java

Argan-2
kebetulan saya memiliki laptop pribadi hehehe., btw company nya apa.??

Re: lowongan mudah sebagai programmer java

Endy Muhardin
2012/10/11 Arabet Arabet <[hidden email]>

> Harus punya laptop sendiri :D ?? Nama company'nya apa jadi bisa dibuka
> websitenya..
> thx.

Ini kayaknya formatnya sewa konsultan.
Jadi jangan disamakan kayak nglamar jadi karyawan.
Namanya konsultan ya datang dengan persenjataan lengkap, bawa laptop sendiri.
Coba dicek suruh bawa internet sendiri gak? ;p

Endy Muhardin
http://software.endy.muhardin.com

Re: lowongan mudah sebagai programmer java

Deny Prasetyo
Administrator
Siap-siap modem tuh :D

--
*Deny Prasetyo, S.T.*

   - *Java(Script) Developer - 2ndStack Studio*
   - Java and Rails Developer and Trainer
      - Email :  [hidden email]
      - https://github.com/jasoet
      - https://bitbucket.org/jasoet
      - Twitter: @jasoet <http://www.twitter.com/jasoet>
      - Y! : jasoet87
      - GTalk : jasoet87

netbeans 7.2 or 7.3 beta 2 failed to load on mac

bagus bramantyo
dear Netbeansner

saya mau tanya (semoga nggak salah tanya, karena rasanay forum ini untuk pengguna Netbeans :) )

hampir setahun yang lalu saya menggunakan netbeans 6.9/7.1 yang saya install di macbook dengan OS X Lion dan semuanya berjalan lancar.
beberapa minggu yang lalu saya melakukan update java dari 1.6 ke 1.7 dan semuanya berjalan lancar
dan kemudian saya menguinstall netbeans lama saya dengan versi 7.3 beta 2 karena pada versi ini support HTML5, ok ketika saya install rasanya lancar lancar saja.
dan permasalahan terjadi ketika saya mulai membuka IDE netbeans 7.3 beta 2 ini,tiba tiba pada IDE ini munul icon proses load yang lama sekali bahkan sempat membuat komputer saya berat sekali dan saya kemudian terminated java ( dan otomatis juga IDE Netbeans) lewat terminal.Saya rasa awalnya yah karena ini masih beta, kemudian saya install versi yang lebih rendah (7.2) dan saya mengalami permasalahan yang sama

Oh iya apakah ada yang pernah mendapatkan permasalahan yang sama dengan saya ( baik pengguna di mac/win/*nix) dan berhasil solve masalah ini ?

ok sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih :)

Re: netbeans 7.2 or 7.3 beta 2 failed to load on mac

Danang Indra
kalo saya sih, walau bukan pengguna mac, saya pakenya linux, saya pake yang
pasti pasti aja deh...maksudnya versi realease bukan versi beta atau
realease candidate. gituu...

regards,

Danang Indra K

Pada 24 November 2012 22:50, bagus bramantyo
<[hidden email]>menulis:

> [...]
> saya ( baik pengguna di mac/win/*nix) dan berhasil solve masalah ini ?
>
> ok sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih :)

Web Blog :http://joxers.wordpress.com
Mobile phone : +62 85747980077

Re: netbeans 7.2 or 7.3 beta 2 failed to load on mac

Five Six
Mungkin Projectnya kita buat baru saja, sekaligus packages dan class-classnya juga, dimiripkan dengan Project lama.
Trus copykan code pada class-classnya dari Project yang lama ke Project yang telah kita buat tadi menggunakan IDE NetBeans 7.3 beta 2 atau IDE NetBeans 7.2, namun bukan lewat NetBeans. Yah kalau di Windows mungkin pakai notepad ...

Bls: netbeans 7.2 or 7.3 beta 2 failed to load on mac

________________________________
 Dari: Danang Indra Kurniawan <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Minggu, 25 November 2012 16:38
Judul: Re: [netbeans-indonesia] netbeans 7.2 or 7.3 beta 2 failed to load on mac

> [...]

Web Blog :http://joxers.wordpress.com
Mobile phone : +62 85747980077

Re: netbeans 7.2 or 7.3 beta 2 failed to load on mac

chameleonrising
Kasus yang sama dengan yang saya alami, walau beda OS. coba Netbeans yang di Terminated oleh OS dicari log file nya, terus di copy di sini...
Aku temukan log file nya dan ada pesan di situ. Kurang tahu juga kalau di nebeans kamu. coba di cari dulu.