how add plugin netbeans manual ??

bagus bramantyo
dear netbean-er Indonesia

ah, saya mau tanya ,gimana sih cara tambahin module di netbeans ?? ( saya di rumah ndak ada net ) jadi klo ngenet di kantor ,dan saya ingin menambahkna module netbeans, setelah saya carai2 nambahin module di netbeans harus langsung pake netbeans yang connect langsung ke jaringan .
ehm,ada ndak cara yang lebih muda agar saya bisa add module secara manual ??

terima kasih .....

Re: how add plugin netbeans manual ??

Tonny Kohar

On Wed, 2008-02-27 at 01:43 -0800, bagus bramantyo wrote:

> [...]
> jaringan .
> ehm,ada ndak cara yang lebih muda agar saya bisa add module secara

Cara add netbeans module manual
- download nbm dan dependency nya (modul yang terkait)
- masuk netbeans, di Plugins window nya, pilih downloaded
- trus pilih add plugins, browse folder directory di mana nbm yang
diatas di letakan
- ikuti wizard selanjutnya

untuk lebih jelasnya, bisa lihat di sini
http://wiki.netbeans.org/FaqDownloadingUCModule

Cheers
Tonny Kohar
--