error saat menjalankan report pada netbean

error saat menjalankan report pada netbean

prayogi0808
permisi master2 mau minta solusi nih...

kronologi:
saat membuat ireport pada netbean pada tap preview sudah bisa muncul data database yang saya masukan.
tetapi saat membuat form untuk tombol print error terus. muncul banyak tulisan merah pada bagian bawah netbean,, kenapa ya mas2 mbak yang ada disini sekiranya bisa bantu terimakasih

catatan : saya menggunaka ireport jasper, netbean 8.1