cara cetak buku tabungan

leo_sefprima
Gan saya mau tanya cetak buku tabungan seperti yang ada di bank itu konsepnya seperti apa ya, kemudian jika seorang nasabah memiliki 10 transaksi, pada tanggal 5 nasabah tersebut sudah mencetak transaksi 1 sampai dengan 5 kemudian tanggal 10 nasabah tersebut akan melakukan cetak transaksi 6 - 10. yang saya mau tanyakan agar transaksi 1 sampai dengan 5 tidak menumpuk pada transaksi 6 sampai dengan 10 itu seperti apa caranya. terimakasih