bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

syarif_0077
Hi all,

Saya adalah pemula java. sedang belajar membuat program database point-of-sale. Sy menggunakan netbeans versi 7.0.1
Pd coding untuk mengamankan password user saya baca di buku Mas Ifnu menggunakan MD5 dari TWMacinta dan filenya adalah library jar.
Tetapi ketika saya coba ambil dari web-nya ybs. http://twmacinta.com/myjava/fast_md5.php versi yg ada Version 2.7.1.dan ternyata gak file jar nya. ttp berbentuk spt project. Yang ingin saya tanyakan bagaimana men-install nya ke dalam project saya. sy coba via add library gak bisa, juga via copy as project, banyak tanda merahnya.  Trima kasih...
regards,

Syarif

Re: bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

Ifnu bima
2012/9/28 Syarif Hidayat <[hidden email]>
> Tetapi ketika saya coba ambil dari web-nya ybs. http://twmacinta.com/myjava/fast_md5.php versi yg ada Version 2.7.1.dan ternyata gak file jar nya. ttp berbentuk spt project. Yang ingin saya tanyakan bagaimana men-install nya ke dalam project saya.

Copy paste semua file yang ada di folder src ke dalam folder src di netbeans.

--
http://ifnubima.org/indo-java-podcast/
http://tanyajava.com/download/javadesktop

regards

Bls: bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

syarif_0077
Mas Ifnu,
 Masih ada satu masalah merah karena, duplicate class: com.twmacinta.util.MD5.   saya cari2 padahal file MD5.java cuma satu lainnya MD5.c  Di bagian mana harus saya koreksi ya.

Makasih banget.

________________________________
 Dari: Ifnu bima <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Jumat, 28 September 2012 15:04
Judul: Re: [netbeans-indonesia] bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

> [...]

@ifnubima

regards

Re: bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

MD5.c gak perlu sepertinya, cukup file-file java saja.

--
http://ifnubima.org/indo-java-podcast/
http://tanyajava.com/download/javadesktop
http://tanyajava.com/download/scrum
@ifnubima

regards

Re: bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

Arif Joko
kalo di java mobile file jad and jar nya ketika di pindah di HP suport java kok ga bisa di jalankan ,kenapa ya....

________________________________

2012/9/28 Arif Joko <[hidden email]>
> kalo di java mobile file jad and jar nya ketika di pindah di HP suport
> java kok ga bisa di jalankan ,kenapa ya....

Pertanyaanya ada hubunganya dengan fast MD5 ga nih? kalau gak ada
bikin thread baru dong. Dan pertanyaanya yang lengkap, apa, bagaimana
dst.

regards

Bls: bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

syarif_0077
MD5.c sudah saya hapus, tapi duplicate class: com.twmacinta.util.MD5 masih tetap ada.

________________________________
 Dari: Ifnu bima <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Jumat, 28 September 2012 18:18

2012/9/29 Syarif Hidayat <[hidden email]>
> MD5.c sudah saya hapus, tapi duplicate class: com.twmacinta.util.MD5 masih
> tetap ada.

Duplicate class ini maksudnya apa? ada 2 class yang sama? satu copy
dari source code satu lagi dari jar?

kalau download dari contoh kodenya :

https://project-template.googlecode.com/files/java-desktop-book.zip

fast-md5.jar sudah ada, pakai jar itu saja daripada download ulang
source codenya.

regards

Bls: bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

syarif_0077
Itu pada bagian code: public class MD5 ada tanda merah dan messagenya: duplicate class. yg bikin bingung dari awal
bgmn install fast-md5 nya gara2 saya gak menemukan file jar nya di web twmacinta.

Tp dgn file fast-md5.jar dari Mas Ifnu , alhamdulillah udah Gak masalah.
Terima kasih banget, Mas.

saya lanjutkan latihan saya.

salam,
syarif

________________________________
 Dari: Ifnu bima <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Sabtu, 29 September 2012 10:39
> [...]

@ifnubima

regards

Re: bagaimana memasang MD5 Version 2.7.1

rifkyfu
Mas ifnu,
kalo misal saya buat form login,
cara mengambil password yang sudah terenkripsi Fast MD5 twmacinta di database biar menjadi String lagi gimana ya?