bagaimana melihat exception pada tomcat

Ikhsan Tama
salam teman2,

saya punya aplikasi web, saya deploy di tomcat yang ada di lokal komputer saya, aplikasi tersebut jalan baik-baik saja.

tapi pas saya deploy (.war) ke tomcat (server production), aplikasi tsb tidak berjalan dengan baik, seperti saat saya jalankan pada tomcat di lokal komputer.

terus bagaimana cara melihat exception (e.printStackTrace()) /System.out.println yang saya taro di servlet. kalau saya gugling, katanya ada di file catalina.out. tapi file itu hanya berisi informasi mengenai tomcat nyala/mati, aplikasi deploy/undeploy, disana tidak ada pesan tentang exception/System.out.println.
kalo di Netbeans kan ada window-nya sendiri untuk melihat apa aja yg terjadi di tomcat.

ket:

komp lokal: os = windows, tomcat versi 6,

server prod: os = solaris, tomcat versi 7.

Terima Kasih.... :D

BR
Ikhsan

Re: bagaimana melihat exception pada tomcat

Martinus Ady H (Milis)
BIasanya log-nya ada di file catalina.out, atau klo tidak coba lihat juga
file localhost_access_log.*

2013/9/9 Ikhsan Tama <[hidden email]>

> [...]
>
> ket:
> komp lokal: os = windows, tomcat versi 6,
> server prod: os = solaris, tomcat versi 7.

Martinus Ady H.
http://martinusadyh.web.id/
@martinusadyh

Re: bagaimana melihat exception pada tomcat

Tirta Adi
di coba pakai log4j aja gan

Pada 10 September 2013 09.01, Martinus Ady H (Milis) <

--
Love U Always
Tirta<http://gepengnix.wordpress.com>
Regrads

Bls: Re: [netbeans-indonesia] bagaimana melihat exception pada tomcat

julianrazif

From: Tirta Adi <[hidden email]>
Sender: [hidden email]
Date: Tue, 10 Sep 2013 15:00:25