backup database dari apliksi java

ch3ster_3dyngton
ada yang bisa bantu gak gimana caranya membuat program yg bisa
membackup database dari aplikasi java. Trims

Re: backup database dari apliksi java

Eko Kurniawan Khannedy-2
backup file make DB4O aja
walaupun fungsinya buat database
tapi itu bisa embed, jadi bisa dipake
buat backup database

ato save ke file aja kalo mo gampang

--- In [hidden email], "ch3ster_3dyngton"
<ch3ster_3dyngton@...> wrote:

> ada yang bisa bantu gak gimana caranya membuat program yg bisa
> membackup database dari aplikasi java. Trims

Re: backup database dari apliksi java

ch3ster_3dyngton
--- In [hidden email], "echo_khannedy"
<echo.milisgroup@...> wrote:

> [...]
> buat backup database
>
> ato save ke file aja kalo mo gampang
>

> --- In [hidden email], "ch3ster_3dyngton"

nah itu maksud aku tuh gimana caranya backup database ke dalam file
gitu... cranya gimana?

Re: Re: backup database dari apliksi java

Martinus Ady H (Milis)
Knp ga pakai fungsi Runtime.exec ? :D
Klo pakai mysql kan kita tinggal jalanin mysqldump, nah perintah
mysqldump ini dipanggil dari java via Runtime.exec :)

--
Martinus Ady H.
http://martinusadyh.web.id/