add JCombobox to JTable

alex_san
mas saya punya table,terus di kolom grade(kolom ke 5) mau saya buat combo box,
cara nya gimana ya mas,saya buat table nya melalui JFrame tinggal drop aja mas.
ini contoh table nya mas :

kemudian ini coding untuk menampilkan data dari database nya :

 public void clearRow(DefaultTableModel dtm) {      // method untuk membersihkan seluruh data pada table(merefresh table
int row = dtm.getRowCount();
while (row > 0) {
row--;
dtm.removeRow(row);
}
}

public void loaddata(){
ResultSet rs= null;
int i = 0;
koneksi koneksi =new koneksi();
try {
DefaultTableModel siswa = (DefaultTableModel) tblsiswa.getModel();
clearRow(siswa);
Object[] data = new Object[siswa.getColumnCount()];
rs=koneksi.lihatdata("SELECT `NIS`, `NM_SISWA`  FROM `TBL_SISWA` ;");
while(rs.next()) {
siswa.addRow(data);
siswa.setValueAt(rs.getString("NIS"), i, 0);
siswa.setValueAt(rs.getString("NM_SISWA"), i, 1);

i++; }
}catch (Exception e) { } }