Tanya soal membuat web service di java netbeans

Tanya soal membuat web service di java netbeans

ahmadkhoirulfaizin
Selamat malam,,
saya mau bertanya bagaimanakah cara membuat web service di java yang terkoneksi di database ??
kalau ada tutorialnya,,mohon bantuannya, terima kasih

Re: Tanya soal membuat web service di java netbeans

Endy Muhardin
Coba lihat2 di sini:
http://netbeans.org/kb/trails/web.html

- Endy Muhardin -