Tanya seputar android dengan netbeens

Novian kristanto
selamat siang rekan rekan, saya mau bertanya kepada rekan rekan,

beberapa waktu yang lalu saya mencoba instal SDK android di netbeens, proses instalasi sudah sukses namun saat proses debug, terjadi error yaitu "build.xml:77: Android Target is not set.". saya belum menemukan solusi nya sampai saat ini, apakah rekan rekan ada yang tau dan bersedia membantu untuk menemukan solusinya??
saya  sangat mohon bantuan dari rekan rekan. terima kasih

Bls: Tanya seputar android dengan netbeens

Rahadhitya Yunawan
Newbie coba bantu, coba Emulator dijalankan dulu lewat AVD Manager (diluar Netbeans).
Jalankan Aplikasi lewat Netbeans.
Apakah Aplikasi bisa jalan di Emulator?
Itu Problem udah dari dulu. Netbeans ogah StartUp Emulator.
Semoga Membantu.

 Dari: Novian kristanto <[hidden email]>
Kepada: "[hidden email]" <[hidden email]>
Dikirim: Kamis, 6 September 2012 17:05
Judul: [netbeans-indonesia] Tanya seputar android dengan netbeens

[...]

AVD_Man1.jpg (118K) Download Attachment

Bls: Tanya seputar android dengan netbeens

Rahmat Arifin
klu untuk android lebih baik di eclipse saja dia sudah jelas tingkat kompatibilitasnya, klu netbeans lebih baik untuk aplikasi desktop atau client server berbasis java saja gan iitu cocok..