Tanya Memindahkan Database dengan Derby 10.11.11

Tanya Memindahkan Database dengan Derby 10.11.11

Netbeans Indonesia mailing list
Selamat Sore, Admin dan Rekan rekan Netbeans Se Indonesia :) Salam.

 Bagaimana caranya memasukan database derby dari tempat lain ke server derby yg telah kita buat.
 kondisi saat ini yang saya lakukan dibawah ini:
 saya sudah install database derby versi 10.11.11
 - saya sudah startnetworkservernya status database saya adalah started and ready
 to accept connection

 nama folder database  sudah saya masukan didalam folder server derby saya tetapi hasilnya database saya masih tetap tidak bisa dibuka.

 Terima Kasih

 Salam
 Moh.Basuki

Re: Tanya Memindahkan Database dengan Derby 10.11.11

Netbeans Indonesia mailing list
Konfigurasi koneksi database (jdbc.properties) seperti apa?

-
Endy Muhardin
http://software.endy.muhardin.com/about