Tanya Koneksi database Access ke Java

Tdv Donny
Met pagi...saya ada permasalahan utk mengkoneksikan database Access dalam pemrograman Java...saya sudah mengikuti cara2 yg ada di google tapi belum berhasil juga...mohon pencarahannya bgaimana cara supaya database MS.Access bisa koneksi dengan pemrograman Java...catatan saya pkai Netbeans utk membuat aplikasi koneksi database ini...apakah harus ada library khusus utk mengakses koneksi tersebut atau bgaimana ..?? mohon pencerahannya.

Re: Tanya Koneksi database Access ke Java

nurzula
Ada connectornya pak

From: Tdv Donny <[hidden email]>
Sender: [hidden email]

[...]