Sun Open Source Communities Innovation Award

Sun Open Source Communities Innovation Award

Ari Hermawan
http://www.sun.com/aboutsun/pr/2008-01/sunflash.20080129.2.xml

--
Ari Hermawan
http://blog.KebunTech.Net

Re: Sun Open Source Communities Innovation Award

Eko Budhi Suprasetiawan
Selamat berjuang dah,
sebagai engineer yang berada di bawah jaringan komando "Sun
Microsystems" saya tidak bisa submit hehehe ...

Padahal lumayan tuh bisa buat kegiatan Nectar kalau menang :D Udah
gitu ini kan duit dari asing (bukan dana pemerintah/pinjaman/hutang
luar negeri/pajak) ... jadi lebih enak benernya :D

Hayo ! Ifnu ... kamu pasti bisa !

--- In [hidden email], "Ari Hermawan"
<ari.hermawan@...> wrote:

> [...]
> Ari Hermawan
> http://blog.KebunTech.Net

Re: Sun Open Source Communities Innovation Award

Ifnu bima
Wah,ini berat mas,secara sy blm pernah menang sayembara spt mas eko,hehe

--
http://www.nagasakti.or.id/roller/ifnu
http://www.nagasakti.or.id/roller/Ifnu/entry/training_java_ee_4_hari