Sharing database Access di Pemrograman Java

Sharing database Access di Pemrograman Java

Tdv Donny
met pagi Jug-Indonesia...saya mau sharing..!: begini ...saya membuat aplikasi
sederhana menggunakan ms.Access di Pemrograman Java pakai Netbeans di
Win 7-64-Bit knapa tidak bisa Konek (tidak bisa mengakses database Access)
tapi klau di Win 7-32-Bit bisa. penyebabnya apa  ..??

Re: Sharing database Access di Pemrograman Java

neo-34
Dh

Kalau tidak salah itu masalah driver di win 7 64 bit nya deh
coba download ms access driver for 64 bit (CMIIW)

2013/5/24 Tdv Donny <[hidden email]>

> [...]
> di Win 7-64-Bit knapa tidak bisa Konek (tidak bisa mengakses database
> Access) tapi klau di Win 7-32-Bit bisa. penyebabnya apa  ..??

Bls: [netbeans-indonesia] Sharing database Access di Pemrograman Java

Hadi Suhariyadi
Mantap, gw juga lg ad masalah dengan hal spt ini, gw coba juga dech bro Neo

________________________________
 Dari: neo <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Jumat, 24 Mei 2013 10:51
Judul: Re: [netbeans-indonesia] Sharing database Access di Pemrograman Java

> [...]

tapi klau di Win 7-32-Bit bisa. penyebabnya apa  ..??

Bls: [netbeans-indonesia] Sharing database Access di Pemrograman Java

Neo : apakah ada link-nya downloadnya...saya udh cari di google tapi kenapa gak ketemu2 yach sama tu driver..hehehe

________________________________
 Dari: neo <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
> [...]

Win 7-64-Bit knapa tidak bisa Konek (tidak bisa mengakses database Access)
tapi klau di Win 7-32-Bit bisa. penyebabnya apa  ..??

Bls: [JUG-Indonesia] Sharing database Access di Pemrograman Java

Tdv Donny
error-nya karena tidak bisa mengakses server dri connector ms.Access/database-nya tidak tersambung....setahu saya gak perlu library tu ...tinggal di setting nanti di Administrative Tools/Data Sources (ODBC) ....

 Dari: Daniel Robertus <[hidden email]>
Kepada: jug-indonesia <[hidden email]>
Cc: "[hidden email]" <[hidden email]>
Dikirim: Jumat, 24 Mei 2013 11:35
Judul: Re: [JUG-Indonesia] Sharing database Access di Pemrograman Java

error nya apa?? pastikan library nya lengkap.. mungkin yang di 64 ada yang kurang lib nya?

Thank you.
Best Regard,

Daniel Robertus