Re: SOLVED - (PERLU KITA CONTOH)

hadi75
2008/3/14 Budi Santoso <[hidden email]>:

> Thanks pak marulam dan pak burhan,
>
> Saya sudah download driver dari microsoft untuk SQL Server 2000 Driver for
> JDBC SP3 di url:
>
> http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?familyid=86212D54-8488-481D-B46B-AF29BB18E1E5&displaylang=en
>
> dan saya coba buat program kecil dan berhasil sukses seperti yang saya
> harapkan yaitu konek ke sql server tanpa harus ada DSN..
>
> Berikut saya lampirkan contoh programnya agar membantu temans yang
> membutuhkan juga.

contoh yang sangat bagus dari mas Budi Santoso, setiap problem yang dilempar
ke milis jika solusi telah diketemukan dibuat ringkasan problem-solusinya

mudah-mudahan ini akan dicontoh rekan-rekan lainnya sehingga nantinya
problem-solusi ini bisa kita simpan didalam database sebagai
"knowledge-base" yang tentunya akan sangat bermanfaat dikemudian hari.

software-nya bagaimana....., apakah perlu kita siapkan rame-rame ........

salam,