Need Solution | EJB Deployment Error: it contains zero ejb.

Need Solution | EJB Deployment Error: it contains zero ejb.

Fathul Azis
Halo teman-teman Netbeans Indonesia, saya boleh bertanya ya, sekaligus
meminta solusi dari teman-teman semua.

Saya memiliki masalah dengan membuat Enterprise application. Setiap kali
program saya dideploy, selalu gagal dan muncul pesan error it contains
no EJB. Ketika di Clean and Build berhasil, lancar, nah ketika saya
melakukan deployment, pasti muncul pesan seperti itu yang lengkapnya
begini:

Error occurred during deployment: Exception while deploying the app
[Konverter] : Invalid ejb jar [Konverter-ejb.jar]: it contains zero ejb.
Note:
1. A valid ejb jar requires at least one session, entity (1.x/2.x
style), or message-driven bean.
2. EJB3+ entity beans (@Entity) are POJOs and please package them as
library jar.
3. If the jar file contains valid EJBs which are annotated with EJB
component level annotations (@Stateless, @Stateful, @MessageDriven,
@Singleton), please check server.log to see whether the annotations were
processed properly.. Please see server.log for more details.

Padahal, ketika saya berikan code saya ke teman saya untuk dicoba
dideploy di netbeansnya, Berhasil dan bisa running. Mungkin ada masalah
dengan netbeans saya, saya juga kurang tau.
Bolehlah kiranya teman-teman di sini membantu saya solusinya :)

Saya menggunakan NetBeans 7.2.1.

Mohon sekali teman-teman agar saya bisa lancar membuat enterprise
application saya.

Terima kasih

Regards,
Fathul Azis