Menghapus koding hasil Event > Action > ActionPerformed

Menghapus koding hasil Event > Action > ActionPerformed

Budi Tri Subiyanto
Halo, temen2 penggemar Netbeans IDE

Pada sebuah JFrame, aku letakkan JButton trus aq dobel klik (ato klik kanan pilih Event > Action > ActionPerformed). Maka, disource akan muncul tulisan:
    private void cmd1ActionPerformed(java.awt.event.ActionEvent evt) {
        // TODO add your handling code here:
    }

Eh, ternyata aq ngga jadi menggunakan fungsi tersebut. Maka aku menghapus-nya, tp koq ga bisa ya?. Cara menghapusnya gimana ya?. Kalo ga dihapus apa berpengaruh dg jalannya program?

Trima kasih atas jawabannya. Smg bermanfaat bagi yang lain

Re: Menghapus koding hasil Event > Action > ActionPerformed

Burhan Yang
Gampang kok, coba liat di bagian tab properties, event ,dkk. Pilih eventnya
trus klik tombolnya, pilih remove.