Menggunakan JavaDB

Anton Hartono-2
Sorry sebelumnya jika saya pernah menanyakan hal ini.
Saya ingin menggunakan javadb sebagai database saya, agar lebih gampang
mendistribusikannya ke klien ( sebagai demo ) karena standalone tidak
membutuhkan instalasi.
Yang saya gunakan adalah :

   - Netbeans
   - Javadb ( database )
   - OS Windows XP

Pertanyaan saya adalah :

   1. Bagaimana settingan di Netbeansnya agar JavaDb tersebut bisa terbaca
   ( tables + passwoodnya ) saat didistribusikan ?
   2. Selain dir dist, apa saja yang harus saya distribusikan ke klien ?
   3. Setting apa saja yang harus dilakukan di Windows agar bisa jalan
   aplikasi tersebut beserta databasenya ?

Terima Kasih atas perhatiannya.

Anton Hartono
antonhartono.blogspot.com