Memanggil JDilaog lewat JInternalFrame

Armadill Maile
askum all :-)
saya mau tanya certinya nih saya buat MDI
nah di JInternalFrame itu ada tabel pas di klik dua kali tabel nya  sy ingin memunculkan JDIalog yg berisi data tabel yang di selected/dipilih. (enath berupa label atatau Jtextfield)

permaslahan nya:
kalau sy klik 2 kali pd tabel  terus Jframe yg mncul berisikan data2 yg di pilih pd tabel (ini sy sudah bisa buat)
tp disini klw pke Jframe gk cocok jd sy mw pke kan JDialog yg sifat nya selalu di parent (gk bs klik apa2 klw JDialog nya belum di exit dan ini gbs di lakukan sm Jframe menurut sy )
sy nemu cara manggil JDilaog lewat JInetrnalFrame tp data yg ada di tabel gk mau muncul di Jdilaog

Bagaimna pas tabel nya di klik dta nya mncul di JDilaog
makasih sebelm nya :--)

Re: Memanggil JDilaog lewat JInternalFrame

Ikhsan Tama
passing aja mas variable-nya di-konstruktor JDialog-nya.
variable disini maksud saya adalah variable yang tipe datanya reference.

CMIIW

Re: Memanggil JDilaog lewat JInternalFrame

Ikhsan Tama
oiyaaa sebelumnya mas harus bisa ngambil datanya dulu dari table, disimpan di dalam variable.

Re: Memanggil JDilaog lewat JInternalFrame

Armadill Maile
maaf saya newbi yg masih blm tw
bisa tdk di kasih cntoh atw mngkin projek/vid