Masalah Class yang di add on ke Palette pada Netbeans

Masalah Class yang di add on ke Palette pada Netbeans

Sugeng-3
Hallo Semua.
Saya baru belajar Java dan memakai Netbeans v 5.5,
Saya ada membuat sebuah class dengan swing isi di dalamnya
JPanel dan di dalam JPanel tersebut ada 3 JButton yaitu Tombol1, dan
tombol Close
untuk masing masing tombol
-close actionnya saya beri perintah:System.exit(0);
-tombol1 actionnya saya beri perintah: System.out.print("Tombol1");

setelah saya build kemudian saya add on ke Palette pada Netbeans.
kemudian saya membuat class swing dengan sebuah JFrame dan saya isi
dengan class swing Palette yang saya buat sebelumnya.

Lalu saya jalankan class JFrame tersebut dan saya click JButton
close program exit(perintah System.exit(0) berhasil), tetapi ketika
saya click JButton tombol1 tidak terjadi apa apa, dan kata "Tombol1"
muncul setelah program di exit. yang saya mau tanyakan:

"Bagaimana supaya perintah JButton langsung muncul setelah saya
click (tidak muncul setelah program di exit)"

atau ada link tutorial yang membahas hal ini. saya sudah coba search
di google namun belum mendapatkannya.

Mohon bantuan rekan rekan di milis.

terima kasih

Sugeng