MMenghitung Jarak 2 tanggal, dari 1 form ke form lain

MMenghitung Jarak 2 tanggal, dari 1 form ke form lain

NewBeans
This post was updated on .
mohon bantuanya untuk yang udah ahli netbeans.

saya punya 2 form:
1. form_transaksi, ada tanggal pinjam dan tanggal tempo
2. form_pengembalian, ada tanggal tempo dari form_transaksi dan tanggal dikembalian

Catatan:
tanggal_pinjam = input dari jdatechooser
tanggal_tempo = input dari jdatechooser
tanggal_dikembalikan = tidak di input atau otomatis tanggal sekarang.

bagaimana cara mencari selisih hari dari 2 tanggal, dari form transaksi ada tanggal peminjaman dan tanggal tempo, saya sudah berhasil mencari selisih harinya.

masalahnya pas saya buka form pengembalian ada tanggal tempo dari form transaksi yang tinggal dipanggil menggunakan primary keynya maka muncul sendiri tanggal temponya dan atribut lainnya tapi pas saya cari selisih hari dari tanggal tempo dan tanggal pengembaliannya itu saya tidak tau. bagaimana ya tolong saya buat ahli netbeans

ini tampilan form_pengembaliannya:

lingkaran warna hijau = dari form_transaksi, dipanggil dengan nopol.
lingkaran warna merah = dari form_pengemblian, tanggal pengembalian otomatis, dan terlambat adalah selisihnya.