Lowongan Pekerjaan Java Developer dan Android Developer

Lowongan Pekerjaan Java Developer dan Android Developer

Netbeans Indonesia mailing list
[LOWONGAN PEKERJAAN]
Perusahaan teman saya sedang membutuhkan :
1. Programmer Java utk WEB application, database Postgre, penguasaan platform Spring dan Netbean lebih baik (3 orang)
2. Developer Android dengan background Java, platform Eclipse, juga SQL-lite (1 orang)
untuk posisi kerjaan di jakarta
jika ada yg berminat silahkan kirimkan CV nya ke email saya [hidden email] dan kirimkan expected sallary nya