Kopi Darat

Ifnu bima
Hi All javaman dan java duchess,

Masih pada semangat kopi darat?  Setelah lobi kanan lobi kiri, kantor
gw blibli.com bersedia menyediakan ruangan training dan konsumsi untuk
kopi darat.

Dulu, jamanya JAMU acaranya selalu sabtu pagi sampai siang, nah mau
sama seperti itu atau sepulang kerja jam 7-21?

Untuk materi ketemuanya, mari kita diskusikan bareng-bareng :). Yang
asik-asik aja.

--
http://ifnubima.org/indo-java-podcast/
http://project-template.googlecode.com/

regards

regards

RE: Bls: [netbeans-indonesia] Kopi Darat

denny.trust
Akhirnya yang punya buku muncul juga.. pas banget ebook java dekstop sudah selesai dibaca mas.
 jadi ide bagus itu untuk kopi darat. soalnya bagi seperti saya ini, yang pemula butuh bimbingan sang master.
 hhe. tolong informasi lebih lanjut untuk jadwal kepastiannya.

 sebelumnya thanks to ebooknya..

RE: Bls: [netbeans-indonesia] Kopi Darat

Yohanes African
newbie ijin ngikut kopi darat, mohon infonya ya..thank's

Re: Bls: [netbeans-indonesia] Kopi Darat

Harry Christian
Nubiee pengen ikutan kalo waktunya pas :)

2013/12/5 <[hidden email]>

> newbie ijin ngikut kopi darat, mohon infonya ya..thank's

Thanks & Best Regards

Hari

HP1     : 0817 097 6242
HP2     : 021 9976 9705
YM      : callme_harry
Linkedin: http://www.linkedin.com/in/harichristian

Re: Bls: [netbeans-indonesia] Kopi Darat

Martinus Ady H (Milis)
Sabtu pagi ? Boleh lah mas :)

2013/12/5 Harry Christian <[hidden email]>

> Nubiee pengen ikutan kalo waktunya pas :)

> [...]

http://martinusadyh.web.id/
@martinusadyh

Re: Bls: [netbeans-indonesia] Kopi Darat

Muhammad Edwin
gw vote jumat malem, after office hour
abis dari blibli kita masih bisa hangout sampe pagi, di seven eleven
misalkan
atau cari cafe/resto yg 24hours kan banyak tu
jadi sabtunya bisa istirahat puas akwkakwk....

2013/12/5 Martinus Ady H (Milis) <[hidden email]>

> Sabtu pagi ? Boleh lah mas :)

edwin.
"It's Not the Big That Eat the Small... It's the Fast That Eat the Slow*"*

Re: Bls: [netbeans-indonesia] Kopi Darat

windu purnomo-2
+1 kan Edwin. Saya pilih Jum'at after office hour...

Windu Purnomo

Re: Bls: [netbeans-indonesia] Kopi Darat

Harry Christian
Kelupaan belon ngevote. Saya vote Jumat malam.
Utk materinya gimana kalo Scrum?
Udah banyak yang bahas tapi saya belon mudeng.