Koneksi 2 tabel dan coding tampil form berbeda

Koneksi 2 tabel dan coding tampil form berbeda

Juli adi Putra
asslamulaikum dan slamat sore semua nya..

saya mau nnya...
1. apakah di netbeans bisamembuat koneksi 2 tabel dalam 1 form klu bisa bagai mana bentuk kding nya
2. bagai mana bentuk coding tampilnya jika apa2 yng kita input di textfiel2 di tampilkan di tabel yng letak tabel nya di form ke 2
 jadi kondisi nya ada 2 form
 - form 1 untuk meletakan tabel,button tambah,update DLL jika di klik tambah maka muncul form 2
- form 2 untuk meletakan label,textfiel, comobox dan yang lain...dan jika di save form 2 tertutup dan data yng kita input di tampilakan di tabel
   yang ada di form 1

 mohon bantuan nya semua
 terimakasih seblum nya...

Salam
PuTra_SitHem
Twitter : @PutraSitHem

riport

Juli adi Putra
aslamulaikum dan slamat siang agan2 semua nya...
kmbali saya mau nnya tentang java...
skrng saya ingin membuat riport di java..
untuk pembuatan riportnya saya sudah bisa..
tetapi untuk memanggil dri dalam netbeanst saya gagal trus...
saya sudah mengikuti apa2 yng saya dapat dari google tp blum jgk mendapat titik terang..

dan mohon bagi agan2 semua bisa memebrikan penjelasan buat saya yng masih awam ini...
terimakasih..

Salam
PuTra_SitHem
Twitter : @PutraSitHem