Kecepatan Komputer tetap stabil setelah proses Run

Kecepatan Komputer tetap stabil setelah proses Run

onsir salman
saya mengunakan IDE Netbeans 6, lalu di menu bar
--view-->toolbar -->memory saya centang
tampil 34,3/47,8 MB. tetapi setalah beberapa kali saya
melakuakan proses run
angka-angka tsb berubah-ubah dan saya mersa sedikit
lambat utk proses run.

saya menggunakan komputer P4  3Ghz, memori 512MB,
saya instal java di C:\Program Files\Java disitu ada
jdk1.6.0_03 utk netbean saya
instal di C:\Program Files\NetBeans 6.0

bagaimana cara nya agar kecepatan komputer saya stabil
bila saya run berkali-kali?
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Re: Kecepatan Komputer tetap stabil setelah proses Run

Martinus Ady H (Milis)
onsir salman wrote:

> [...]
>
> bagaimana cara nya agar kecepatan komputer saya stabil
> bila saya run berkali-kali?
> Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Mungkin bisa coba edit2x file netbeans.conf yg ada di direktori /etc-nya
netbeans. Tentang bagaimana edit2x file tersebut, bisa baca-baca
tutorialnya disini[1] atau googling ajah dengan keyword *NetBeans
Tweaking* :)

[1]
http://wiki.netbeans.org/NetBeansUserFAQ#section-NetBeansUserFAQ-Performance
Martinus Ady H
http://martinusadyh.web.id/

Re: Kecepatan Komputer tetap stabil setelah proses Run

dhiku
Kalo pke web, coba undeploy/deploy lalu refresh browser instead klik run.

2008/2/12 onsir salman <[hidden email]>:

> [...]
>  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!

Hadikusuma W.  -- Dhiku
YM: stealth_320

http://dhiku.wordpress.com
Ayo gabung training Java EE tgl 7 - 10 Feb 08. Detail lihat disini,
http://dhiku.wordpress.com/2008/01/31/training-java-ee-di-liburan-imlek/