Java ke ms.word/pdf

anas muttaqin
Kasus nya: Saya input form data pribadi setelah itu, saya klik tombol "lihat" lgsg masuk ke ms.word/pdf untuk melihat output dri hasil inputan trsebut..

ada yang tau caranya? dri java ke ms.word.. Mohon bantuannya

Re: Java ke ms.word/pdf

Tri Mulyanto
Saya biasanya pake jasper report, terus di tampilin di program panel, nah baru dari situ di save as ke pdf, word, xls,html, csv dll

[...]

Endy Muhardin
Baca bukunya Ifnu mulai halaman 260

- Endy Muhardin -
http://software.endy.muhardin.com/about