Java FX

Sopiana
Menurut agan2 para netbeans holic ,, cieee ,
butuh pencerahan tentang eksplorasi java fx nih ,

Re: Java FX

Ifnu bima
Pencerahan di sisi mana?

kalau tutorial ada di sini nih :

http://netbeans.org/features/javafx/index.html

--
http://ifnubima.org/indo-java-podcast/
http://tanyajava.com/download/javadesktop

regards

Bls: Java FX

bagus bramantyo
hem Javafx yah

dulu sih saya senang sekali dengan ini sewaktu masih versi 1.X (bahkan tugas akhir saya,menggunakan ini :D), dulu disebut javafx script karena lebih mirip dengan javascript.
apalagi untuk yang senang bermain dengan GUI rasanya javafx cocok sekali, pengalaman saya lebih ringan dibandingkan menggunakan mastisse java, sempat juga menggunakan fxml nya yang dibuat seperti tagging xml ,keren sekali.

untuk versi 2.X yang sudah ditulis ulang saya tidak lagi mengikuti perkembanganya, sewaktu awal launcing versi 2.X masih ada web khusunya di http://javafx.com <-- tapi sekarang sudah di rdr ke web oracle , atau bisa juga main ke fxexperience.com
dan satu lagi follow twitternya javafx biar lebih update

ok mas Sopiana selamat ber -javafx yah :)

nb: kasih tahunya klo sudah berhasil membuat sesuatu dengan javafx :D

 Dari: Ifnu bima <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Senin, 14 Januari 2013 8:34
Judul: Re: [netbeans-indonesia] Java FX