Java Desktop Weekend Crash Course

Hendro Steven
Java Desktop Weekend Crash Course

Topik:
Day 1
1. Java Language fundamental
2. OOP
3. Java Collection
4. Java Swing Fundamental

Day 2
1. Netbeans Mattise
2. JasperReport and iReport
3. Case Study (Inventory Application+reporting with jasper)

Waktu
8 s/d 9 Maret 2008

Pukul
09.00 s/d 17.00 WIB

Tempat
Lab BisTek, UKSW Salatiga

Fasilitas
- 1 PC/person
- lab full Internet and AC
- CD Berisi Java, Netbeans, Slide Materi dan ebook-ebook Java
- Sertifikat

Siapa yang boleh ikutan?
Siapa saja.. yang penting punya pengetahuan dasar-dasar pemrograman.

Berapa Biayanya?
Biaya training ini hanya Rp. 200.000,- termasuk makan siang :)

Bagaimana untuk Registrasi?
1. a.  Peserta dari Salatiga
        Registrasi langsung ke kantor BisTek UKSW.
    b. Peserta dari luar Salatiga
        Transfer Pembayaran ke
        Hendro Steven
        Lippo norek. 991-10-04943-7
2. Bagi peserta dari luar Salatiga silahkan melakukan konfirmasi setelah melakukan
    pembayaran lewat email. Tuliskan Nama, Pekerjaan dan No telp.

Training ini akan dilaksanakan jika jumlah peserta mencapai 5 orang.
Jika peserta tidak mencapai jumlah tsb, maka uang registrasi akan
dikembalikan. Jumlah maksimal peserta 15 orang.

Contact:
Hendro Steven
081390989669

----
Y! : hendro_steven
http://hendrosteven.wordpress.com

Re: Java Desktop Weekend Crash Course

Christianto Tjahyadi
Kapan, yah, di Bandung ngadain course seperti ini (seperti yang
diselenggarakan di Bogor juga saat libur imlek lalu)?

Kalau teman-teman ada yang mau organize, tentunya dgn semangat berbagi yg
tinggi (sesuai dgn semangat yang ada di milis ini dan jug-indonesia), saya
mau bantu dgn tulus dalam hal penyediaan ruangan utk training secara FREE
(ukuran 5x7 m2, ada meja kursi, listrik 3500 VA, pendingin udara). Soal
biaya course, fee dan akomodasi utk pembicara, makan siang dan rehat kopi,
projector, dan lainnya, silahkan dihitung dan diatur oleh organizer ybs.
Komputer harus bawa sendiri (disarankan laptop supaya tidak terlalu memakan
ruang dan daya listrik, sehingga dalam setiap term, peserta yang join bisa
cukup banyak).

3. Case Study (Inventory Application+reporting with jasper)

Re: Java Desktop Weekend Crash Course

ibnu rasid
halo !
wah ada training java lagi
infonya lebih bagus kalo dilengkapi
1. tempat
2. tgl
3. biaya
4. prasyarat
5. contact person / organizer

salam

Christianto Tjahyadi <[hidden email]> wrote:                               Kapan, yah, di Bandung ngadain course seperti ini (seperti yang
[...]

kan udah ada tuh infonya :D atau bisa liat di
http://hendrosteven.wordpress.com/2008/02/17/java-desktop-weekend-crash-course/

----

 From: "Hendro Steven" <hendro_steven@ yahoo.com>

Re: Java Desktop Weekend Crash Course

Budi Tri Subiyanto
Mas Christianto Tjahyadi tinggal diBandung??
Wah, kebetulan sy jg tinggal diBandung. Oke mas, kalo ada acara ttg
Java sy siap jadi peserta, yg penting hrs hari Libur ya... ;)

Tuk sementara jd peserta dulu, krn baru belajar Java n NetBeans
Makasih, tetap semangat.

--- In [hidden email], "Christianto Tjahyadi"