Import Hasil iReport ke file lain

Wahyudin Budiyatna
salam semuanya.....
saya ingin bertanya buat agan2 semua....

saya hendak mengimport hasil dari iReport kedalam bentuk PDF, selain dengan cara import langsung pada saat reportnya tampil dan kita save dengan format yg kita inginkan, misal PDF, adakah cara lain yang memungkinkan kita bisa import report tersebut ke dalam bentuk PDF, misalnya lewat coding????

Terimakasih

Re: Import Hasil iReport ke file lain

Endy Muhardin
Tentu bisa.

Langkah-langkahnya bisa dilihat di
https://github.com/endymuhardin/materi-kuliah-java-web/commits/master

Lihat commit history 4 Juli 2013.

- Endy Muhardin -
http://software.endy.muhardin.com/about
On Jul 11, 2013 1:59 PM, "Wahyudin Budiyatna" <[hidden email]> wrote:

> [...]
> bisa import report tersebut ke dalam bentuk PDF, misalnya lewat coding????

terimakasih atas infonya. saya coba cek dulu......