[HELP]Error pada Netbeans 7.4

kuskus28
permisi agan2 sekalian, saya mau tanya seputar netbeans 7.4
waktu dibuka dan lagi proses loading buat masuk ke tampilan netbeans, setelah loading selesai tidak muncul tampilan netbeansnya, netbeans terbuka tapi tidak muncul dan jika di klik di toolbar bawah tidak muncul layar apa2, itu bagaimana solusinya?

saya sudah re-install tapi tetap sama.. padahal tidak pernah terjadi sebelumnya..
yang bisa bantu tolong di reply secepatnya.. karena saya lagi mengerjakan tugas akhir, dan tiba2 error begini :'(

Terima Kasih,

KusKus
Saya hanya seorang anak yang ingin bisa mengerti pemrograman :D