Desktop & Web App

irman
Dear All,

  Singkat aja, saya pernah download aplikasi di sourceforge.net, aplikasi dibuka menggunakan internet browser tapi user interfacenya sangat mirip dengan desktop aplication, dan ternyata itu java.

  Mohon infonya tentang hal ini.

  Terimakasih

  Irman

Re: Desktop & Web App

saiful.haqqi@yahoo.com

Downlaod aja JDIC paket untuk buat browser di java

--- In [hidden email], irman <irman_herdiana@...>
wrote:

> [...]
aplikasi dibuka menggunakan internet browser tapi user interfacenya
sangat mirip dengan desktop aplication, dan ternyata itu java.

Re: Re: Desktop & Web Ap

Ifnu bima
Hi,

>  > Singkat aja, saya pernah download aplikasi di sourceforge.net,
>  aplikasi dibuka menggunakan internet browser tapi user interfacenya
>  sangat mirip dengan desktop aplication, dan ternyata itu java.

saya juga nih, baru download flickruploadr, bukanya sih pake mozila,
tapi tampilanya kok ternyata mirip dengan desktop app, waktu saya
lihat abboutnya, filckruploadr menggunakan libary2 ini :

XUL : http://www.mozilla.org/projects/xul/
graphics magick :http://www.graphicsmagick.org/
exiv2 : http://www.exiv2.org/

dua libary terakhir adalah image processor lib, nah untuk bikin GUInya
ya tentu saja XUL runner.

Bahkan ada project di eclipse yang mengijinkan adanya interaksi yang
berbasis web dengan ECLIPSE IDE, ini sih serem, lu bisa coding
menggunakan ide yang jalan di browser, aje gile :D

http://www.alphaworks.ibm.com/tech/eclifox?open&S_TACT=105AGX59&S_CMP=GRsite-eclpsw10&ca=dgr-eclpsw10aweclifox
--
http://www.nagasakti.or.id/roller/ifnu
regards