Blog NetBeans Indonesia di planetnetbeans.org

Blog NetBeans Indonesia di planetnetbeans.org

Martinus Ady H (Milis)
Met malem teman-teman, kemarin saya sudah dapat konfirmasi nih dari
planetnetbeans.org, dan sekarang ada halaman khusus untuk indonesia dan
bisa diakses di sini[1].

Nah sekarang buat temen-temen yang punya blog dan ingin blog-nya masuk
ke http://planetnetbeans.org/id/, silahkan buat kategori NetBeans di
blog-nya masing2x, kemudian silahkan kirimkan ke saya alamat blog
teman-teman via japri biar saya tambahkan :)

Buat mas echoo kanedy, saya minta ijin buat nge-feed blog mas echoo di
planetnetbeans yah mas :) dan buat temen-temen yang lain ayo mulai bikin
kategori NetBeans yah :)

[1] http://planetnetbeans.org/id/
Martinus Ady H
http://martinusadyh.web.id/

Re: Blog NetBeans Indonesia di planetnetbeans.org

echo_khannedy

perasaan gua belum add Blog gua tapi kok udah terpajang di
PlanetNetBeans, hahahah, it's COOL