Bantu dong Master, gimana kode java Membuat Rumus di jTable

Bantu dong Master, gimana kode java Membuat Rumus di jTable

fransiscusgea
master ...
saya mau minta tolong dong... saya ada kasus untuk membuat rumus di jTable dimana jTable itu sudah ada isi otomatis yaitu :

jTable :
(i,4) = isinya adalah Qty Barang
(i,5)= isinya adalah harga barang
(i,6)=isinya adalah discount
(i,7) = adalah Total

int Quantity;
int hargaBarang;
int potonganHarga;
int Total = 0;
saya mau bikin rumus sehingga cell (1,7) adalah :

Total = Total + (Quantity*hargaBarang)-potonganHarga;

tapi masih error...
master mohon bantu saya dong, saya lagi sedang skripsi nih

thanks

Re: Bantu dong Master, gimana kode java Membuat Rumus di jTable

Akhira
kalau permasalah itu lebih menggunakan formula pada saat pembuatan class entity-nya.