Bagaiamana cara memasukan data dari txtfield ke jTable

Bagaiamana cara memasukan data dari txtfield ke jTable

onsir salman
Bagaiamana cara memasukan data dari txtfield ke
jTable.

Bagaiamana cara memasukan data dari txtfield ke
jTable.
saya sdh menampilkan data ke dalam jtable yg data tsb
di ambil dari database dgn perintah spt ini
Code:
stmt= con.createStatement();
rs=stmt.executeQuery(SQL);
ResultSetMetaData  meta = rs.getMetaData();
String[] header = {"Absensi.ID","Nama"};
int col = meta.getColumnCount();
int baris = 0;

     while(rs.next())
           { baris = rs.getRow();}

            dataTable = new Object[baris][col];
            int x = 0;
            rs.beforeFirst();
            while(rs.next()) {
                dataTable[x][0] =
rsAmbilData.getString("AbsensiID");
                dataTable[x][1] =
rsAmbilData.getString("NamaKaryawan");
                x++;
            }
tblShift.setModel(new
DefaultTableModel(dataTable,header) {
            boolean[] canEdit = new boolean [] {
false, false };
            public boolean isCellEditable(int
rowIndex,int columnIndex) {
            return canEdit [columnIndex];
            }
            });

kemudian saya input data ke jtxtfield, dan pada saat
sya klik btnTambah data, data
yg di jtextfield masuk ke dalam jtable dan data di
jtable bertambah.
(saya tidak ingin menggunakan tabel temporary sbgi
penampungan data sementara)
Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

http://id.yahoo.com/

Re: Bagaiamana cara memasukan data dari txtfield ke jTable

echo_khannedy
DefaultTableModel model = new DefaultTableModel();
//nambah kolom
model.addColumn("A");
model.addColumn("B");

//cara nambah data tinggal add aja
model.addRow(new Object[]{
   textfiled1.getText(), textfield2.getText()
});

--- In [hidden email], onsir salman