Apache poi convert xls to txt

bagus bramantyo
dear netbeaner

saya menggunakan lib apache-poi untuk mengubah file.xls ke file.txt dan berhasil namun masih ada beberapa kendala yang saya hadapi
yaitu saya belum bisa membatasi row dan column mana saja yang akan diconvert ke txt

anyway , jika ada yang pernah solving case seperti ini bisa di share yah ,thanks :)

Re: Apache poi convert xls to txt

A Hamid
Hi bagus,

Iterasi aja ke row dan cellnya:

// batasan row ke-
int rowStart = 5;
int rowEnd = 10;
// batasan column ke-
int colStart = 3;
int colEnd = 7;
// iterasi
for(int idxRow = rowStart - 1; idxRow < rowEnd; idxRow++) {
    for(int idxCol = colStart - 1; idxCol < colEnd; idxCol++) {
        Cell cell = sheet.getRow(idxRow).getCell(idxCol);
    }
}

Regards,

AH

Bls: Apache poi convert xls to txt

bagus bramantyo
hi Hamid

terimas kasih :)

 Dari: A Hamid <[hidden email]>
Kepada: [hidden email]
Dikirim: Kamis, 17 Januari 2013 14:33
Judul: Re: [netbeans-indonesia] Apache poi convert xls to txt