[ASK] CARA PENGGUNAAN ON CASCADE

Comxero
Gan,, ane bingung nih.
ane lagi buat sebuah aplikasi, ane bingung saat menambah data.
sebelumnya baek2 aja. tapi pas ane ganti DELETE n UPDATE CASCADE ada masalah.
masalahnya : ane gak bisa nambah data jika data tabel relasinya memakai data yg sama.
contohnya tabel transaksi berelasi dengan tabel barang.
pada form barang, ane gak bisa insert data klo no transaksi sama dengan no transaksi yang udah di insert terlebih dahulu pada tabel barang..
ane pake xampp waktu ganti CASCADE...

Mohon pencerahannya Gan.. Thanks.!!!!